Private Brokerpreneur Series

Private Brokerpreneur Series
Private Brokerpreneur Series
Private Brokerpreneur Series
By: Yusuf ‘Shembah’ Brokerpreneur

Kini GILIRAN ANDA Mendapatkan Income Tambahan
3 juta - 5 juta Per Bulan dari Online

DIBONGKAR!!
RAHASIA DAPUR PEMASARAN ONLINE
SEORANG PENGUSAHA YANG
BANGKIT DARI BANGKRUT MILYARAN RUPIAH!
OMSET 30 JUTA JADI 417 JUTA DALAM 4 BULAN!!

Sudah ratusan orang jatuh bangun & mendapatkan kesuksesan dengan pemasaran online. Apakah anda siap untuk menjadi selanjutnya ?

Assalammu'alaikum wr wb...

Halo sobat semuanya. Salam kenal dari saya :) Nama saya Yusuf biasa dipanggil Shembah Brokerpreneur. Saya dulunya adalah mantan karyawan dengan memulai posisi salesman hingga Area Manager hingga saya resign di saat 5 hari menjelang menikah & memutuskan untuk hijrah menjadi pengusaha.

Saya alhamdulillah udah minimal terhitung 9x bangkrut dari bisnis. Ternyata kebangkrutan itu adalah sebuah hidayah buat saya & keluarga di masa depan. Mulai dari bisnis pulsa, toko komputer hingga memiliki perumahan sendiri dengan menjadi developer di sebuah kota di Jawa Timur.

Bahkan tak terasa sudah 5 tahun lebih saya & team partner berhenti mengajar materi property.

Total kebangkrutan saya & meninggalkan hutang kurang lebih mencapai 1,5 milyar saja.

DOWN ?! Pasti....
Tapi saya tidak menyerah! Sambil kembali bermuhasabah pada Alloh, saya lalu kembali lagi berfikir apa yang bisa saya lakukan untuk usaha dengan TANPA MODAL DUIT, TANPA INFRASTRUKTUR yang mendukung kondisi saya waktu itu.

Lalu kemudian saya berfikir bahwa pastilah banyak teman-teman saya yang memiliki produk sendiri. Pastilah mereka butuh untuk laku keras bukan? Nah, saya lalu menghubungi mereka satu persatu & mencoba menawarkan diri menjadi MAKELAR produk mereka. Dari kegiatan inilah saya akhirnya dijuluki BROKERPRENEUR yaitu membantu menjualkan produk seperti makelar tapi dengan sebuah sistem :)

"KEMUDIAN SAYA MENEKUNI DUNIA ONLINE KEMBALI.."
Untuk apa? Supaya saya bisa menjualkan LEBIH BANYAK & LEBIH CEPAT ke KONSUMEN yang tersebar luas di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri sekalipun.

Yap, meski saya sudah kenal dunia online pada tahun 1999 & di tahun 2006 mengenal Internet Marketing serta di 2008 membuka online shop pertama jualan boneka menggunakan blogspot, tapi saya belum menekuninya secara serius. Di tahun 2010 saya lebih fokus pada SEO & di tahun 2012-2013 juga bersama rekan membesarkan RumahTiket.com hingga beromset hingga 1 Milyar per bulan dalam waktu singkat juga dengan pemasaran online khususnya facebook.

Belajar kesana kemari masih saya jalani hingga saat ini. Karena saya butuh beberapa inspirasi dari para praktisi dan mentor. Tapi jangan salah, saya tidak harus menjalani BISNIS MENTOR saya. Saya hanya FOKUS pada yang mendukung bisnis saya.

Kemudian saya FOKUS pada penguasaan beberapa channel online yaitu memulai dari 3 SUMBER TRAFFIC.. Yap, langkah pertama adalah menguasai beberapa channel atau saluran online yang pas untuk bisnis kita.

Anda harus paham, bahwa mindset dalam beriklan pun harus dikuasai. Tergantung produk dan target market produk anda. Apalah arti iklan murah tapi konversi penjualan sedikit atau bahkan tidak ada ?

"SAYA KINI FOKUS PADA BISNIS, BUKAN PEKERJA TEKNIS"
Baiklah, sudah berapa banyak orang menghabiskan ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk belajar pemasaran online namun malah GAGAL FOKUS ? Jangan-jangan anda termasuk di antaranya hehehe...

Tenang, saya juga dulu termasuk gagal fokus juga kok :)
Tapi sekarang saatnya ACTION!!

Saya kini lebih banyak eksplorasi pada jenis-jenis pemasaran online yang SESUAI dengan TARGET MARKET produk / jasa yang saya jual. Jadi tidak perlu anda menguasai banyak hal bukan ?

Dengan menguasai beberapa konsep pemasaran online anda dapat melakukannya DARI MANAPUN, KAPANPUN insyaAllah. Tinggal setup, bisa anda habiskan waktu anda untuk berjalan-jalan seperti saya hehehe...

Saya juga merupakan pelaku bisnis digital yaitu Digital Product Creator di mana anda bisa melihat kreasi saya di fbdomination.info yang mengulas tentang promosi menggunakan facebook, lalu youtubedomination.info yang mengulas bagaimana promosi menggunakan optimasi video youtube, lalu ebook PanduanDropship.com dan masih ada beberapa lagi.

Selanjutnya baca di sini.


 Private Brokerpreneur Series

Previous
Next Post »
Thanks for your comment